kemenangan beruntun membuat mereka mendapatkan gelar divisi american futbol

kemenangan beruntun membuat mereka mendapatkan gelar divisi american futbol

Buffalo mengalahkan New England di Wild Card Round dengan performa ofensif yang bersejarah. Lihat drive mereka, tidak termasuk akhir setiap babak.

Itu datang melawan pertahanan Patriots yang memungkinkan poin paling sedikit kedua di musim reguler. Sayangnya, lari Buffalo berakhir di Putaran Divisi melawan Chiefs. Mereka memimpin dengan 13 detik tersisa, tetapi pertahanan yang dipertanyakan memungkinkan Chiefs untuk menyamakan kedudukan.

Saya tidak berpikir Bills memasuki offseason ini dengan banyak keraguan tentang mengalahkan Chiefs, tetapi mereka masih tahu itu tujuannya jika mereka ingin membuat Super Bowl 57.

The Bills kemungkinan akan pindah dari Jerry Hughes dan Mario Addison menjadi lebih muda. Membawa ibc388 pemain seperti Harrison Phillips, Levi Wallace, dan Isaiah McKenzie harus menjadi prioritas.

Sejujurnya, saya tidak berpikir Buffalo jauh dari membuat Super Bowl. Itu bisa turun ke satu atau dua hal yang gagal. Membuat penandatanganan agen bebas besar atau draft pick bisa menjadi pembuat perbedaan.

Los Angeles Rams (+1000)
Menyusul kekalahan di Putaran Divisi 2021, Los Angeles Rams tahu bahwa mereka perlu melakukan perubahan di quarterback. Mereka masuk semua, mendapatkan Matthew Stafford untuk beberapa pilihan putaran pertama.

Kepindahan itu menghasilkan keajaiban bagi Rams, saat mereka memulai musim dengan memenangkan tujuh dari delapan pertandingan pertama mereka. Stafford mendapat sorotan, tetapi Cooper Kupp memasang angka besar.

Di pertengahan musim, Rams terus melakukan peningkatan. Mereka mengakuisisi Von Miller dalam perdagangan, dan menandatangani Odell Beckham Jr. Penandatanganan Beckham besar karena terjadi beberapa hari sebelum Robert Woods mengalami robekan ACL di akhir musim .

Los Angeles kalah tiga pertandingan berturut-turut di tengah musim, tetapi lima kemenangan beruntun mendorong mereka ke gelar NFC West. Musim ini, semuanya tentang Kupp.

Related Posts